Pembekalan dan Lunch Gathering merayakan Imlek 2017

Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia(ICATI) bagian Sumatera Utara yang berkantor di jalan Bridgen Katamso, pada tanggal 5 Februari 2017 hari Sabtu mengadakan acara makan bersama dalam rangka perayaan imlek 2568 di restoran Hee Lai Ton.

Adapun yang hadir pada acara yang meriah ini antara lain, penasehat ICATI SUMUT Bapak Iskandar Komo beserta istri, mantan ketua ICATI SUMUT Bapak Matseh Kosasih, ketua ICATI SUMUT Bapak Joko Dharmanadi,pengurus,siswa beserta orang tua siswa juga turut hadir dalam acara, bersama-sama memeriahkan perayaan imlek tersebut.

Jumlah siswa yang akan berangkat ke Taiwan pada tahun ini sebagai berikut, aplikasi individual 49 siswa dan kelas remedial 35 siswa.

Pada kata sambutannya, Bapak Joko Dharmanadi mengucapkan selamat tahun baru ,semoga di tahun ayam emas membawa berkah bagi kita semua,dan juga tahun baru membawa semangat baru. Hari ini kita semua dapat berkumpul bersama di tempat ini,merupakan kesempatan yang sangat bagus sekali.

Sebagaimana pepatah mengatakan, rencana tahun dimulai dengan musim semi,maka diharapkan kepada anak siswa yang akan melanjutkan studi ke Taiwan untuk memilih jurusan yang tepat, pendidikan yang akan dijalani di Taiwan akan berlangsung selama 4 tahun, semoga siswa-siswa mempersiapkan diri dengan baik,jangan putus di tengah jalan dan maju terus pantang mundur!

Pengurus ICATI SUMUT Bapak Matseh Kosasih,Ibu Lilis, Lin Zhi Hong,Chen Yi Jin menjelaskan mengenai surat-surat yang perlu dibawa dan keadaan sekolah di Taiwan kepada siswa yang hadir pada acara tersebut.

Alumni National Pingtung University of Science and Technology Liao Jun Xiong,Zhang Jing Wen(Alumni National Chengchi University/Mantan Ketua ICATI di Taiwan), Thymoti beserta pengurus lainnya juga naik ke atas panggung, menceritakan kepada siswa yang akan berangkat, mengenai kehidupan selama belajar di Taiwan. Mereka berharap, semoga setelah sampai di Taiwan adik-adik sekalian dapat berbaur dengan siswa lainnya, saling menghargai satu sama lain, memiliki keberanian untuk menghadapi segala kesukaran, banyak bertanya mendengar dan belajar, belajar dengan tekun, pulang dengan mendapatkan gelar, maka kalian akan mendapatkan masa depan yang cerah. Kami mengucapkan selamat sukses kepada kalian semua.

Dengan begini, acara makan siang bersama dalam rangka perayaan imlek 2568 berakhir dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *