Pembukaan Pendaftaran ujian TOCFL ( 13 Mei 2018)

Test Bahasa Mandarin sebagai Bahasa Asing (Test Of Chinese as Foreign Language,TOCFL) adalah test standarisasi Nasional Taiwan yang dirancang dan dikembangkan oleh National Taiwan Normal University untuk mengevaluasi dan menyatakan kemampuan berbahasa Mandarin untuk penduduk asing dan Overseas Chinese.Test TOCFL diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan Taiwan melalui Komite Pengarah Uji Profisiensi-Huayu.di luar Taiwan, administrasi pengujian dilaksanakan dengan kerjasama antar kantor perwakilan dan atau institusi pendidikan Taiwan setempat

Pembukaan pendaftaraan untuk Test of Chinese as Foreign Language (T.O.C.F.L)
 
Di mulai :20 Maret 2018 (selasa) 
*Berakhir* :8 April 2018 (minggu) 
*Tempat pendaftaran* : kantor ICATI Sumut. Jalan Brigjen Katamso Dalam No.56-E (Belakang/Samping Bank BCA), Medan, Indonesia. 
No telp : 061-4143735
No. Hp : 087867115599
*Biaya* : Rp 220.000/sekali/orang (nonrefundable)
*Lampirkan* : 1, fotokopi kartu pelajar/ fotokopi paspor/ fotokopi Tanda pengenal lainnya (di pilih salah satu. 2, pas foto berwarna uk 3×4 -1lbr. 
*Catatan penting* : ujian T.O.C.F.L menjadi salah satu prasyarat bagi International Student untuk melanjutkan pendidikan ke Taiwan dgn min kelulusan Band B level 3. 
 
Download formulir (docx) (PDF)
 
*Jadwal Ujian* : Minggu, 13 Mei 2018
*Lokasi ujian* : ditunggu pemberitahuan selanjutnya
*Jam* : ditunggu pemberitahuan selanjutnya.
 
Catatan penting : 
*1*, Peserta di wajibkan membawa kartu pelajar/paspor/kartu tanda pengenal lainnya asalkan nama yang tercantum di dalam identitas tersebut sama dengan nama yang tercantum dalam form pendaftaran. 
*2*, bukti kwitansi pelunasan pembayaran pendaftaran T.O.C.F.L. 
*3*, alat alat tulis. 
*4*, peserta ujian tidak boleh di wakili/mewakili.
 
Download formulir (docx) (PDF)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *