Pelantikan & Pengukuhan Pengurus ICATI-SUMUT 2018

Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia Sumatera Utara (ICATI-SUMUT) baru-baru ini telah mengadakan Pelantikan dan Pengukuhan untuk Ketua dan Pengurus ICATI-SUMUT periode 2018-2020.Acara ini disaksikan oleh beberapa petinggi / pimpinan seperti pemimpin tim untuk urusan Overseas Ms.Zhang Shu Yan,Ketua ICATI Indonesia Bp.RudyKianto, Ketua ICATI Jakarta Bp.Hengky dan juga dihadiri oleh beberapa Dewan Penasehat serta Anggota Kehormatan ICATI-SUMUT.

Upacara pelantikan diadakan pada malam hari tanggal 5 Mei 2018 di restoran seafood BENTENG. Dalam pidatonya, Ketua periode sebelumnya Bp.Joko Dharmanadi memotivasi agar setiap siswa alumni Taiwan dapat berpartisipasi secara aktiv dalam berbagai kegiatan alumni dan dan untuk Ketua yang baru terpilih serta pengurus baru agar dapat bekerja sama dalam lembaran dan titik awal yang baru.” saya percaya bahwa di bawah kepemimpinan ketua baru Bp.Canakya Suman, siswa akan bergerak menuju masa depan yang cemerlang.” beliau berharap bahwa ketua dan pengurus baru akan terus bekerja keras untuk menumbuhkan lebih banyak siswa untuk belajar di Taiwan dalam mewujudkan impian mereka!

Ketua ICATI Indonesia Bp.Rudy Kianto mengatakan bahwa alumni Taiwan harus bekerja dengan semangat tetap menjaga pendidikan overseas chinese dan juga kebudayaan tionghoa. Fokus utama dari Alumni ini adalah mendorong dan membantu siswa untuk belajar di Taiwan serta meningkatkan persahabatan teman-teman sesama siswa alumni Taiwan.

Ketua baru ICATI-SUMUT Bp.Canakya Suman menyatakan pendiriannya bahwa dalam solidaritas tim pengurus dan pembagian kerja, serta dukungan dari para senior , kami akan memenuhi harapan kita bersama. beliau juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan terakhir di bawah kepemimpinan Bp.Joko Dharmanadi yang membawa banyak siswa baru serta mengumpulkan banyak alumni yang baru, membawa suasana yang baru,dan juga semangat bersatu melakukan banyak pekerjaan. Khususnya dalam bidang pelayanan studi lanjutan telah mencapai hasil yang luar biasa dan telah memberikan seberkas cahaya terang untuk Ikatan Alumni ini. “Pada saat yang sama, juga mengucapkan terima kasih kepada tim pengurus baru yang rela untuk bergabung bersama demi menjalankan pelayanan pekerjaan Alumni ini.Terima kasih kepada Ketua pelaksana Bp.Sudi Chandi dan para anggota yang bersusah payah untuk mengatur acara peresmian dan serah terima hari ini dan juga berterima kasih kepada semua orang yang telah bersedia hadir pada acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *