ICATI-SUMUT gelar Taiwan Acrobatic Charity Show di Medan

Team akrobat asal Taiwan memukau dan menghibur ribuan masyarakat kota medan pada tanggal 3 maret 2019  di Selecta convention center Medan.anggota team akrobat merupakan siswa-siswi National Taiwan College Performing arts salah satu sekolah perguruan tinggi khusus di bidang Seni dan pertunjukan.

Acara ini merupakan serangkaian dari tour pertunjukan yang di organisir oleh Overseas Community Affairs Council Taiwan.Team ini mengunjungi berbagai negara dan kota  di asia termasuk Jepang,Philipina,kamboja,vietnam, thailand, malaysia, indonesia dan Australia.di indonesia akan diadakan di Medan,Jakarta dan Bandung.secara keseluruhan mengunjungi 13 kota di asia dan medan merupakan kota pertama yang dikunjungi.

Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia (ICATI) sumut serta didukung oleh instansi pemerintahan dari taiwan seperti Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei serta Overseas Community Affairs Council Taiwan.Dalam acara ini dihadiri banyak tamu undangan dan tokoh masyarakat seperti Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumut Bp.Tonggariodjo Angkasa Ginting,Anggota DPR RI Bp.Sofyan Tan,dan Anggoda DPRD Sumut Bp.Brillian Moktar.

Dalam kata sambutannya Wakil Ketua Komite Overseas Community Affairs Council Republic of China (OCAC-Taiwan), Kao, Chien-Chih mengatakan, kedatangan rombongan delegasi seni dan budaya asal Taiwan ini dalam menyemarakkan tahun baru Imlek dan menyongsong festival musim semi.pertunjukan akrobatik  dengan aneka tarian dan seni menggambarkan kebudayaan multikulturalisme Taiwan.

Perwakilan Taipei Economic and Trade office in Indonesia (Kantor Dagang Ekonomi Taipei di Indonesia) Mr. John C Chen mengatakan Melalui pertunjukan yang spektakuler ini, berharap dapat menjalin  rasa persahabatan antara masyarakat Tionghoa di Indonesia khususnya dengan masyarakat di kota Medan.

Akhir acara ini diadakan undian lucky draw.hadiah berupa voucher belajar mandarin,voucher hotel dan hadiah terbesar adalah tiket pesawat Singapore-taipei yang merupakan dukungan dari para sponsor. Ketua ICATI sumut Bp.Canakya Suman mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor dan berbagai pihak yang telah membantu dalam berbagai bidang sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.  

Please follow and like us:

One Reply to “ICATI-SUMUT gelar Taiwan Acrobatic Charity Show di Medan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *