Masa pandemi tidak mengurangi semangat siswa mengikuti ujian TOCFL

Minggu tgl 13 September 2020 lebih kurang sebanyak 105 orang siswa-siswi dari berbagai sekolah menegah di Medan mengikuti ujian TOCFL (Test of chinese as second language) yang bertempat di sekolah Boddhicita jalan selam Medan.siswa-siswi yang mengikuti ujian dari pukul 8.00 – 10.00 wib untuk sesi I dan sesi II dari pukul 10.30 – 12.00.

Semangat siswa-siswi di masa pandemi covid-19 saat sekarang tidak kendor, demi masa depan yang lebih cerah banyak siswa-siswi telah merencanakan untuk melanjutkan pendidikan ke Taiwan dengan terlebih dahulu mengikuti ujian TOCFL.

Perlu diketahui bahwa untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi di Taiwan diperlukan sertifikasi TOCFL sebagai syarat pendukung bahkan sudah ada banyak universitas yang sudah menerapkan sertifikasi ujian TOCFL merupakan syarat mutlak bagi mahasiswa asing untuk dapat diterima di perguruan tinggi.

Dalam setahun ICATI akan menggelar beberapa kali ujian TOCFL. Apabila anda ingin mengikuti ujian TOCFL di tahun ini masih ada satu kali lagi yaitu tgl 22 November 2020. dan bila ingin keterangan lebih lanjut dapat mengikuti media sosial ICATI facebook : icati sumut , IG.icati_sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *